Sukses

Ramadan di Tengah Pandemi Corona Covid-19, Laudya Cynthia Bella Jadikan Sebagai Momen Menata Hati

Laudya Cynthia Bella berharap agar dirinya bisa tetap menjalani ibadah selama Ramadan dengan tetap bersemangat.

Liputan6.com, Jakarta - Laudya Cynthia Bella turut menyambut Ramadan dengan suka cita. Namun di balik kebahagiaan itu, Laudya Cynthia Bella menitipkan sebuah doa di tengah pandemi Corona Covid-19.

Laudya Cynthia Bella berharap agar dirinya bisa tetap menjalani ibadah selama Ramadan dengan tetap bersemangat.

Laudya Cynthia bella juga mengajak masyarakat untuk bisa terus menambah amalan ibadah selama di rumah.

"Bismilah.. "YaAllah jangan lah engkau membuat musibah yang menimpa kami , sampai menyerang agama , dan ibadah kami 🥺 Keadaan seperti sekarang bukan lah menjadi Alasan untuk tidak bersemangat ibadah😊," tulis Laudya Cynthia Bella, di Instagram-nya beberapa waktu lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kejar Target

"karena kita di rumah aja,yuk kita kejar target amalan kita 🥰 semoga Allah Subhaanahu Wa Ta'ala berikan taufiq & kemudahan yaaaaa🥺," sambungnya.

 

3 dari 3 halaman

Menata Hati

Laudya Cynthia Bella juga memanfaatkan momen ini untuk menata hatinya. Terakhir, ia menyampaikan permohonan maaf menjelang Ramadan.

"WAKTU NYA MENATA HATI dan CHARGE HATI kita 🥺 Ya Allah, berikanlah rahmat dan keberkahan untuk kita semua. Allah Subhaanahu Wa Ta'ala , Karena islam dan alquran itu lebih baik , lebih mewah , dan berhargadari harta yang mereka kumpulkan di dunia ini. .Mohon maaf lahir dan batin🤍 Selamat menjalankan ibadah Puasa," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini