Sukses

Di Tengah Pandemi Covid-19, Baca Doa Ini agar Diberi Kesehatan oleh Allah SWT

Berikut doa agar kita senantiasa diberikan kesehatan oleh Allah SWT.

Liputan6.com, Jakarta Kesehatan merupakan hal terpenting dalam kehidupan seorang individu. Ya, semua orang pasti selalu ingin memiliki tubuh yang sehat. Tanpa ada gangguan baik karena terkena penyakit atau karena sebab musibah.

Dengan tubuh yang sehat, kita dapat melakukan aktivitas sehari-hari dengan baik sehingga mampu mencari rezeki. Untuk itu, kita dianjurkan untuk selalu menjaga kesehatan dengan menjaga pola makan serta rutin berolahraga.

Terlebih di tengah pandemi Covid-19 yang masih mewabah hingga kini. Namun rupanya tak hanya ikhtiar dengan menjaga pola makan dan rutin berolahraga. Ada pula hal yang tak kalah penting yaitu berdoa kepada Allah SWT untuk senantiasa memberikan kita kesehatan jasmani setiap harinya.

Berikut doa agar kita senantiasa diberikan kesehatan oleh Allah SWT:

Allahumma ‘afinii fii badani. Allahumma ‘afini fi sam’i. Allahumma afini fi bashari laa ilaaha illa anta.

Artinya:

"Ya Allah, sehatkanlah badanku. Ya Allah sehatkanlah pendengaranku. Ya Allah sehatkanlah penglihatanku. Tidak ada Tuhan selain-Mu."

Doa ini dianjurkan untuk dibaca setiap pagi dan petang sebanyak tiga kali. Dan jika kita dalam keadaan sakit, maka dianjurkan untuk membaca doa ini terlebih dahulu kemudian ditiupkan pada obat dan air yang hendak kita minum, dengan izin Allah akan lebih mujarab dan cepat disembuhkan oleh Allah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.