Sukses

Mudik Lebaran, Aiman Ricky Kasih Kejutan Buat Nenek

Aiman Ricky, baru berangkat mudik ke Garut pada Selasa (4/6/2019).

Liputan6.com, Jakarta - Pesinetron Aiman Ricky, merupakan pendatang dari Garut, Jawa Barat. Setiap Lebaran, ia selalu menyempatkan waktu untuk pulang dan berkumpul dengan keluarga.

Seperti Lebaran tahun ini, H-1 Aiman Ricky, baru berangkat ke Garut dari Jakarta. Ia memilih membawa mobil sendiri ketimbang naik transportasi umum.

Maklum, Aiman Ricky, membawa banyak barang untuk sang nenek serta keluarga di sana. Itu terlihat dari unggahannya di Instagram Story, Selasa (4/6/2019).

"Bismillahirrahmanirrahim, saatnya mudik. Doain ya gaes, mudah-mudahan selamat sampai Garut. Tuh, ramai banget sama barang-barang," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kejutan untuk Nenek

Dari banyaknya barang dalam mobil, Aiman Ricky menyiapkan hadiah khusus untuk sang nenek. Apa sih?

"Kalau kue udah banyak aku dapat. Jadi aku bawain nenek aku tv. Karena tv yang di Garut masih model tabung, nenek aku sih enggak tahu. Ya biar surprise aja buat dia," terang Aiman Ricky kepada Liputan6.com, saat dihubungi melalui aplikasi WhatsApp.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini