Sukses

Merawat Diri di Omah Milla, Salon Khusus Muslimah di Yogyakarta

Liputan6.com, Jakarta - Ada beragam pertimbangan bagi seorang muslimah untuk merawat diri di salon atau klinik kecantikan. Mereka terkadang enggan ke salon karena khawatir bila auratnya dibuka atau kurang yakin apakah layanan yang disediakan sesuai dengan kaidah agama.

Seiring berjalannya waktu, kini sudah semakin banyaknya salon kecantikan dan spa khusus untuk muslimah. Salah satunya Omah Milla Salon & Spa yang mengkhususkan diri untuk muslimah dan para capsternya semuanya juga wanita.

Tempat spa ini merupakan salah satu daya tarik di kota Yogyakarta. Omah Milla Salon & Spa Muslimah bisa jadi solusi bagi para perempuan berhijab untuk merawat tubuh dan rambutnya. 

Berlokasi di Pondok Permai Residence, Jalan.Pleret Balong Lor,Potorono Bantul Yogyakarta, salon yang mengusung konsep homey ini bisa dijadikan rekomendasi untuk memanjakan diri.

Mereka menawarkan berbagai perawatan lengkap mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki, khusus bagi muslimah yang ingin merawat diri.  Harganya cukup terjangkau dengan fasilitas ruangan salon yang nyaman dengan menggunakan AC. 

Omah Milla merupakan salon kecantikan dan perawatan tubuh yang di dedikasikan untuk melayani beragam kebutuhan perawatan tubuh dan kecantikan secara khusus muslimah dan kecantikan khusus untuk muslimah. Tempat ini aman dari percampuran lawan jenis dan dari bahan-bahan non halal maupun yang membahayakan kesehatan tubuh.

"Dari awal saya memang hobi nyalon. Lalu saya berinisiatif membuka salon khusus muslimah agar para muslimah dapat lebih nyaman merawat rambutnya tanpa risau dengan kehadiran laki-laki," terang Millati Kamaliah,Ssi ,Dipl Cidesco selaku pendiri dan pemilik Omah Milla Salon & Spa.

"Salah satu keinginan saya adalah beramal ilmu. Karena saya hobi berbagi ilmu karena merasa ingin lebih bermanfaat, dan ada wadahnya juga,"  sambung perempuan yang mendirikan salon kecantikan ini bersamah sang suami, Mukti Ali.

2 dari 2 halaman

Jenis Layanan

Untuk jenis layanan, Omah Milla terbilang lengkap karena mereka melayani beberapa jenis treatment. Ada Facial treatment meliputi facial dan totok wajah. Body treatment meliputi aneka massage untuk anak dan dewasa, steam/sauna, ratus V dan juga lulur.

Ada Hand and foot treatment meliputi manicure dan pedicure, hand and foot spa. Hair treatment meliputi potong rambut, cuci blow, aneka pilihan creambath, hairspa , rambut rontok dan ketombe yang menurut Ibu Milla jadi permasalahan utama muslimah.

"Kita menggunakan bahan dan kosmetik yang halal. Ada beberapa pilihan yang kita sediakan. Selain untuk wanita, kita menerima dari anak-anak juga dan setiap bulan kita disini ada promo khusus " terang Milla.

Setiap Jumat, alumnus IPB ini rutin memberikan layanan gratis untuk simbok, yang merupakan simbol pejuang keluarga untuk mereka yang berusia di atas 55 tahun

Di bulan Ramadhan ini Omah Milla juga merilis layanan terbaru dengan memanfaatkan alat kecantikan modern dan kekinian seperti Galvanic Spa dan Lumi Spa dari Nu Skin. Selain itu mereka juga meluncurkan layanan gratis totok wajah khusus untuk para guru wanita

Omah Milla menawarkan konsep syar'i yang menjamin privasi tetap terjaga dan tentunya menggunakan produk-produk yang halal dan aman untuk dipakai. Salon ini buka setiap hati dari pukul 9 pagi sampai dengan pukul 7 malam.

Loading
Artikel Selanjutnya
Jurus Grab Jamin Keamanan dan Keselamatan Mitra dan Penumpang
Artikel Selanjutnya
8 Menu Makan Malam Imlek Kaya Filosofi di Hotel Berbintang Lima Yogyakarta