Sukses

Jarang Buka Puasa di Rumah, Lesti Diprotes Mama

Sangking padatnya, sang ibunda sempat cemburu. Wah, seberapa padat sih emangnya?

Liputan6.com, Jakarta Di bulan Ramadan tahun ini, Lesti tetap menjalani aktivitas manggung yang semakin padat. Sangking padatnya, sang ibunda sempat cemburu. Wah, seberapa padat sih emangnya?

Hal itu diungkap pelantun lagu Kejora ini saat ditemui Kapanlagi.com di sela acara Festival Ramadhan di studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (17/05). "Alhamdulillah ya, rejeki Dede lancar bulan puasa ini, yah sibuk banget harus ke sana sini manggung job, sampe jarang buka puasa di rumah. Buka puasanya di jalan sama papa," kata Lesti.

Selain itu, kesibukannya membuat Jawara Dangdut Academy ini jarang berbuka puasa di rumah lantaran jadwal yang mepet dengan waktu berbuka. Lesti juga mengaku sang mama pernah sampai cemburu sosial gara-gara dirinya jarang berbuka di rumah.

"Karena kerjaannya gini jadi susah ya, apa lagi mama sampai cemburu sosial katanya 'Dede mah buka puasanya sama papa terus, sama mama kapan?' Gitu tuh," tutur Lesti.

Lesti lantas jelaskan maksud dari protes sang mama tersebut. Ternyata selama ini Lesti memang ditemani ayahnya saat bekerja. Dengan begitu semakin banyak pekerjaan berarti semakin sering berbuka puasa sama ayah.

"Dede kan kalau manggung kemana-mana yang nemenin pasti papa, nah jadi buka puasa di luar pasti sama papa mulu. Ya gitu deh mama jadi cemburu minta diajakin minta ikut. Selain manggung juga dede kan sekarang juga kuliah, jadi harus pinter ngebagi waktu," sambung Lesti.

Selain makin banyak job, Lesti juga rasakan perbedaan lain di bulan Ramadan ini, yakni ia jadi lebih kerap menanti waktu-waktu salat. Ya, seperti yang KLovers tahu, puasa tahun ini jadi puasa pertama yang dilewati Lesti dalam kondisi sudah berhijab.

"Bulan puasa tahun ini beda ya, kalau tahun ini tuh semenjak Dede istiqomah berhijab Dede jadi lebih nunggu waktu Ramadhan sama sholat. Sholat tuh jadi kayak yang paling Dede tunggu-tunggu. Semoga aja amal Dede sekeluarga diterima Allah SWT ya." Pungkasnya. (Tantri Dwi Rahmawati/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini