Sukses

Rano Karno Ajak 6 Ribu Fans Si Doel Buka Puasa Bersama

Rano Karno bersama keluarga si Doel The Movie 2 akan menggelar buka puasa bersama di dua kota.

Liputan6.com, Jakarta Rano Karno bersama keluarga si Doel The Movie 2 akan menggelar buka puasa bersama di dua kota. Pesertanya tidak main-main, Rano Karno mengundang 6.000 orang.

Buka puasa bersama itu digelar di Masjid Al Barka Bekasi pada 18 Mei dan Masjid Raya Al Azhom, Tangerang, pada 21 Mei 2019.

"Kami punya nazar untuk bikin buka puasa bersama 6000 orang. Ini kegiatan besar, Insyaallah buka puasa di Bekasi dengan 3.000 orang dan di Tangerang juga dengan 3000 orang," kata Rano di Jakarta, Selasa 14 Mei 2019.

Maudy Koesnaidy, yang merupakan pemeran Zainab dalam film itu, menambahkan bahwa buka puasa ini digelar juga untuk mendekatkan diri dengan para fans si Doelyang berada di Bekasi dan Tangerang.

"Ini spesial banget, ini perjalanan si Doel dan kita kasih spesial setiap si Doel comeback," ujar Maudy.

Dalam acara buka bersama ini, Rano Karno dan pemain si Doel juga akan membagikan tiket nonton kepada fans yang hadir.

"Nanti ada games ada bagi tshirt dan juga bagi-bagi tiket buat nonton premier si Doel di tanggal 25 Mei 2019," kata Maudy. (Nur Ulfa/Dream)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.