Sukses

Jenita Janet Pengin Banget ke Kendari Ramadan Ini, Ada Apa?

Tak sekedar masalah penampilan saja, Janet rupanya punya misi besar selama Bulan Ramadan ini.

Liputan6.com, Jakarta Umat muslim seluruh dunia kembali menyambut datangnya Bulan Suci Ramadan. Tak terkecuali Jenita Janet yang belum lama ini mulai terlihat mengubah penampilannya jadi lebih tertutup dalam balutan hijab meski belum secara permanen.

Tak sekedar masalah penampilan saja, Janet rupanya punya misi besar selama Bulan Ramadan ini. Pelantun lagu Di Reject ini ingin mulai belajar membaca AlQuran dan juga keliling Bandung atau daerah lain untuk melakukan tur dari masjid ke masjid.

"Kemaren aku sempat ke Kendari dan aku punya rencana untuk datang ke sana lagi lihat masjidnya di tengah-tengah laut. Bagus banget dan aku kayaknya suatu saat, kalau bisa sih Bulan Ramadan ini, aku datang lagi ke sana untuk menikmati buka puasa di sana," ujar Janet saat ditemui awak media di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Janet sendiri bakal lebih mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan, terlebih untuk program-program yang tayang di waktu buka puasa. Wanita berusia 31 tahun itu pun menjelaskan alasannya.

"Kenapa aku nggak banyak ambil kegiatan di Bulan Ramadan ini? Jadi gini alasannya, kalau aku ambil acara yang buka puasa, otomatis salat tarawihnya kelewat, nggak bisa dipungkiri lah ya," sambung Janet.

Janet lebih memprioritaskan waktu istirahat dan juga ibadah selama Bulan Ramadan ini. Ia tak ingin melewatkan momen setahun sekali ini hanya demi iming-iming uang.

"Jadinya aku ngambil yang waktu sahur ternyata kita harus standby jam 23.00 WIB sampai jam 05.00 WIB dan enggak tidur dong sama sekali. Otomatis aku enggak bisa sama sekali. Lagian pun yang paling penting itu kesehatan kan harus dijaga dan juga ingin fokus ibadah selama bulan Ramadhan," pungkas wanita yang kerap gonta-ganti warna rambut itu. (Guntur Merdekawan/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.