Sukses

Usai Gelar Open House, Ayah Ayu Ting Ting Dilarikan ke Rumah Sakit

Kondisi ayah Ayu Ting Ting sempat menurun, sehingga harus dirawat di rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta Saat merayakan Lebaran kemarin, Ayu Ting Ting dan keluarga mengadakan open house yang telah menjadi tradisi di keluarga mereka. Namun pada tahun ini, acara tersebut berakhir kurang menyenangkan. 

Kondisi sang ayah, Abdul Rojak, sempat menurun, sehingga harus dilarikan ke rumah sakit. Beruntung, Ayu Ting Ting memastikan kondisi sang ayah sudah cukup membaik.

"Sehat. Ayah baru mendingan," kata Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (19/6/2018).

Soal penyebab sang ayah jatuh sakit, Ayu Ting Ting meyakini bahwa hal tersebut hanya karena faktor kelelahan semata. Ayu Ting Ting juga memaklumi karena usia ayahnya yang semakin menua.

"Kemarin kecapekan. Namanya juga aki-aki. Sudah reyot," ucap Ayu Ting Ting.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sudah Pulang

Sang ayah juga sudah pulang dari rumah sakit tempatnya dirawat beberapa waktu lalu. "Kemarin sudah keluar dari rumah sakit," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini