Sukses

Orang Ini Mengobati Kesedihan Pretty Asmara Saat Lebaran di Penjara

Untungnya, kesedihan Pretty Asmara bisa sedikit terobati.

Liputan6.com, Jakarta Sejak ditangkap Satuan Narkoba Polda Metro Jaya Juli tahun lalu, Pretty Asmara telah mendekam di balik jeruji besi. Alhasil, ia tak bisa merayakan hari Lebaran bersama keluarga besarnya. 

Sedih teramat sangat, begitulah yang dirasakan Pretty Asmara.

"Sedih tentunya, mengingat saat Lebaran tidak bisa bareng dengan keluarga," kata Sahrul Romadana, kuasa hukum Pretty Asmara, saat dihubungi Liputan6.com, Rabu (20/6/2018).

Untungnya, kesedihan itu bisa sedikit terobati dengan keberadaan teman-teman satu sel Pretty Asmara.

Teman-teman Pretty Asmara menghiburnya di tahanan. Banyak pula di antara mereka yang belasan tahun tak merayakan Lebaran bersama keluarga.

"Tapi alhamdulillah teman-teman yang ada di Lapas juga banyak yang sayang Kak Pretty, jadi mengurangi sedih yang dialami Pretty," ujar Sahrul.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ingin Cepat Selesai

Pretty Asmara berharap kasus yang dialaminya cepat selesai dan bisa kembali berkumpul dengan keluarga besarnya. "Namanya orang pasti mau kasusnya cepat selesai dan bisa berkumpul dengan keluarganya," kata Sahrul Romadana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.