Sukses

Billy Syahputra Menyempatkan untuk Berkunjung ke Makam Olga Sebelum Pergi Liburan

Sebagai seorang adik yang berbakti kepada kakaknya, Billy Syahputra meluangkan waktunya untuk berkunjung ke makam Olga Syahputra sebelum ia pergi berlibur bersama kekasihnya, Hilda Vitria.

Jakarta Billy Syahputra saat ini tengah menjalin hubungan yang serius dengan Hilda Vitria. Bahkan untuk lebaran ini, Billy mengaku kalau ia juga akan pergi ke kediaman orangtua kekasihnya tersebut.

 

Meski sekarang Billy sudah memiliki pasangan, nyatanya ia tetap tak lupa pada mendiang kakaknya. Di hari pertama Lebaran, ia tetap berencana pergi ke makan mendiang Olga Syahputra. 

"Oh jadi gini, hari pertama Bang Billy ke keluarga Bang Billy, silahturahmi, ke makamnya Almarhum. Setelah ke makamnya Almarhum, siang atau sore makan, dari situ Bang Billy ke rumahnya Hilda, ke rumah orangtuanya Hilda," jelas Billy Syahputra saat ditemui di bilangan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (14/6/2018).

Billy dan Hilda sendiri ternyata juga sudah melakukan persiapan untuk liburan usai Lebaran ini. Momen bertemu orangtua, Hilda juga sekaligus pamit jika akan menghabiskan waktu bareng Billy.

 

 

"Hilda sekalian pamit untuk jalan-jalan sama Bang Billy, refreshing, holiday lah kalau Bahasa Inggrisnya ke suatu negara. Tapi sebelumnya Bang Billy angkut dulu nih ke rumah keluarga Bang Billy, dari situ Hilda Bang Billy anterin ke tempatnya, untuk siap-siap prepare gitu, besoknya kita terbang," ungkap Billy.

Billy dan Hilda berencana untuk pergi liburan bersama selama satu minggu. Keduanya juga sudah merencanakan liburan ini sejak beberapa waktu sebelumnya. Semua persiapan pun sudah selesai dan hanya perlu berangkat saja.

"Udah lama dong, sebelum puasa Bang Billy rencana pengen kasih hadiah buat Hilda ulang tahun, salah satunya tiket, dia juga pengin ke suatu negara itu, karena belum pernah juga. Yaudah akhirnya Bang Billy hadiahin tiket... Iya sekaligus ngerayain ulang tahun Hilda juga sih," tutup Billy.

 

Sumber: Kapanlagi

Reporter: Ayu Srikhandi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini