Sukses

Billy Syahputra Habiskan Waktu Liburan ke Luar Negeri Setelah Lebaran

Kemana rencananya Billy Syahputra akan liburan?

Jakarta Tradisi lebaran Billy Syahputra tanpa sosok sang kakak telah dilakukannya selama tiga tahun ini. Setelah saling bermaafan dengan keluarga besar, Billy pun akan mengunjungi makam sang kakak.

"Persiapannya seperti biasa di hari pertama itu Bang Billy datang ke keluarga untuk silahturahmi saling maaf memaafkan, dari situ langsung menuju makamnya almarhum (Olga) dan kemudian malamnya Bang Billy harus balik lagi ke rumah untuk prepare," ujar Billy saat ditemui di Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rencanakan Liburan ke Luar Negeri

Namun lebaran tahun ini Billy mengaku akan melakukan liburan. Seleb satu ini berujar dirinya akan liburan ke luar negeri.

"Ada salah satu negara yang Bang Billy pengin kunjungi karena satu hal karena ada teman di sana, pengin ketemu sm teman bang billy, udah lama bgt ga ketemu. Ada perkumpulan orang-orang Indonesia yang tinggal di sana dan rencananya pengin ketemu sm mereka," terang seleb 27 tahun ini.

Namun nampaknya Billy masih belum berkenan membagikan detail lebih tentang liburannya kali ini. Billy menutup rapat kemana ia akan pergi. Pasalnya ia akan syuting pula untuk konten youtube miliknya.

"Masih dirahasiakan soalnya.. sebenarnya kalau Bang Billy ga membuat video untuk youtube, pasti bakalan share sama kalian. Tapi karena nantinya Bang Billy bikin video youtube makanya masih Bang Billy tahan dulu," pungkas pria bernama asli Jhoni Billy ini.

Sumber: Kapanlagi.com

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.