Sukses

Doa Pembuat Pekerjaan Berat Terasa Ringan

Jakarta Pekerjaan tentu memiliki kadar tertentu. Ada kalanya ringan, tapi ada kalanya pula begitu berat.

Seseorang kadang merasa tidak sanggup menyelesaikan pekerjaan yang berat. Tetapi, dia dituntut untuk tetap mengerjakan pekerjaan itu sampai selesai.

Hal semacam itu kerap terjadi di lingkungan masyarakat. Bahkan, si pemberi pekerjaan kadang tidak mau menyadari kondisi seseorang yang diberi pekerjaan berat tersebut.

Dalam kondisi semacam ini, mengeluh tentu bukan cara yang tepat. Keluhan justru dapat menimbulkan dapat buruk.

Jika tengah mendapat pekerjaan berat, seorang Muslim dianjurkan untuk bertawakkal kepada Allah. Di samping itu, doa di bawah ini dapat membantu seseorang jika dibaca saat berusaha menyelesaikan pekerjaan berat tersebut

Bismillaahi tawakkaltu 'alallaahi wa'tashamtu billaahi wa fawwadhtu amril ilallaahi. Hasbiyallaahu wa ni'mal wakiilu wa laa haula wa laa quwwata illaa billaahil 'aliyyil 'azhiimi.

Artinya:

"Dengan nama Allah, aku bertawakkal kepada Allah, aku berpegang teguh kepada Allah, dan aku serahkan segala urusanku kepada Allah. Cukupkanlah kiranya menjadi tempatku berpegang dan menyerahkan diri. Tiada daya dan kekuatan melainkan dengan pertolongan Allah Yang Maha Tinggi lagi Maha Agung."

Sumber: Dream.co.id

Loading
Artikel Selanjutnya
Doa Memohon Dibukakan Pintu Kekayaan
Artikel Selanjutnya
Doa agar Usaha Tercapai