Sukses

Tips Rambut dan Kulit Kinclong Jelang Lebaran

Mau tahu bagaimana rambut dan kulit bisa kinclong?

Liputan6.com, Jakarta Jelang Lebaran, pastinya semua orang sudah mulai mempersiapkan semua hal yang berbau Hari raya, bukan hanya pakaian baru, perawatan tubuh pun menjadi hal yang sangat penting untuk diperhatikan.

Tidak hanya sekadar tampilan cantik dan menawan saja, kesehatan dari tubuh yang dibuat secara alami pun sangat penting untuk membuat kecantikan terlihat lebih natural.

Bila ingin terlihat cantik dan menarik, memang dibiasakan untuk merawat bagian tubuh menggunakan bahan-bahan yang pastinya aman dan bisa digunakan sehari-hari, apalagi menggunakan bahan alami yaitu buah-buahan.

Selain memiliki vitamin dan macam khasiat lainnya, buah-buahan salah satunya alpukat sangat ampuh untuk dijadikan perawatan bagi rambut dan kulit. Khasiat yang dihasilkan pun cukup menakjubkan.

Nah, apalagi sekarang sudah mendekati Hari Lebaran, nggak ada salahnya nih kita ikuti perawatan rambut dan kulit agar tetap sehat dan cantik menggunakan alpukat. Siapa yang tertarik mencobanya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tutorial membuat racikan alpukat untuk rambut dan kulit kinclong di Hari Lebaran

Untuk mendapatkan tampilan rambut yang sehat sekaligus indah, sudah tidak salah pilih Anda harus mencoba treatment alami menggunakan buah alpukat. Selain memiliki banyak vitamin, khasiat yang dihasilkan alpukat nyatanya sangat bagus untuk rambut dan kulit.

Khasiat alpukat untuk rambut itu bisa membuat rambut menjadi lebih halus dan lembut serta mudah diatur, namun khasiatnya untuk kulit yaitu bisa membuat lebih lembut serta mencegah kulit kering. Agar lebih sempurna, alpukat bisa dicampurkan dengan olive oil.

Jika Anda ingin mencoba dan merasakan sendiri khasiatnya, hal pertama yang dilakukan yaitu menyiapkan satu buah alpukat yang sudah dikerok dan masukan ke dalam wadah, campurkan olive oil, aduk rata lalu aplikasikan ke rambut dan ke kulit, tunggu sekitar 10 menit lalu bilas dengan air hangat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.