Sukses

Dapatkan Hijab Cantik nan Bersih untuk Rayakan Idul Fitri

Simak cara membersihkan hijab agar tetap cantik dan bersih di hari Lebaran.

Liputan6.com, Jakarta Tampil cantik di hari Lebaran bukan cuma soal penampilan wajah. Namun juga penampilan pakaian. Bagi Anda para pengguna hijab, pastikan hijab yang dipilih sesuai dengan pakaian yang Anda gunakan. Terlebih kini hijab tersedia dalam beragam pilihan bentuk, warna, dan bahan hijabnya.

Jika Anda memiliki hijab kesayangan dan berencana ingin digunakan untuk Lebaran nanti, Anda harus melakukan perawatan pada hijab agar terlihat cantik dan bersih menyeluruh. Dibutuhkan teknologi mampu memberikan perawatan hijab secara menyeluruh.

Melihat akan adanya kebutuhan tersebut, AQUA Japan menghadirkan mesin cuci dengan teknologi Hijab Mode. Teknologi ini mampu memberikan perawatan menyeluruh pada hijab, terutama bagi hijab yang memiliki bahan sangat lembut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tips Mencuci Hijab

Menurut Meirinao Ullman selaku Senior Manager Product Planning AQUA Japan, teknologi Hijab Mode ini akan memastikan perawatan yang menyeluruh terhadap hijab yang berbahan lembut. Selama proses pencucian, posisi hijab akan berada di tengah tabung. Bukan di atas ataupun di bawah. Hal ini dikarenakan jika berada di atas, maka pencucian tidak akan maksimal. Sementara jika hijab berada di bawah akan rusak terkena pulsator.

 

3 dari 3 halaman

Teknologi khusus

Teknologi Hijab Mode ini digabungkan dengan Air Dry dalam mesin cuci Hijab Air Dry Series. Teknologi ini memastikan serat kain hijab yang lembut akan tetap terjaga dan menjaga warna hijab juga menjadi lebih cerah.

Jika teknologi Hijab Mode memberi perawatan kain yang halus, maka fitur Air Dry memastikan proses pengeringan saat pencucian menjadi lebih cepat. Sehingga hijab tidak perlu terkena paparan sinar matahari terlalu lama saat penjemuran. Ini akan menjaga warna hijab tetap cerah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.