Sukses

Puasa 16 Jam di Jepang, Yuki Kato Tidak Mau Kalah dengan Adik

Liputan6.com, Jakarta Aktris Yuki Kato tetap menjalankan ibadah puasa meskipun tengah menekuni banyak kegiatan. Bahkan, saat dirinya harus pergi ke Jepang, untuk syuting film terbarunya, Yuki Kato tetap untuk berpuasa.

Padahal, waktu puasa di Jepang lebih panjang dibandingkan dengan Tanah Air, yakni hampir 16 jam.

Dalam unggahannya baru-baru ini, Yuki Kato menuliskan harapannya saat berpuasa di Jepang dapat berjalan lancar.

Yuki Kato mengatakan ia tetap menjalani puasa meskipun harus menahan rasa lapar lebih panjang dari yang dilakukan oleh muslim di Tanah Air. 

"Mencoba untuk tetap berpuasa di negri sakura alias Jepang, disini waktu untuk berpuasa hampir 16 jam! Wow... Mudah2an bisa tetap melaksanakan puasa dijepang," tulis Yuki Kato pada keterangan fotonya.

2 dari 3 halaman

Tak Mau Kalah

Bahkan, aktris kelahiran 2 April 1995 ini merasa tidak ingin kalah dengan sang adik dan papanya yang juga berpuasa di Jepang.

"Engga mau kalah sama @reinakato dan papa! SEMANGAT SEMUA KITA UDH SETENGAH JALAN MENUJU KEMENANGAN!! #diaryukikato," tulisnya.

3 dari 3 halaman

Dukungan Warganet

Setelah mengunggah foto tersebut, Yuki Kato pun mendapat banjir dukungan. Beberapa dari mereka menilai, Yuki Kato memang pantas menjadi seorang yang mereka kagumi.

"Sosok yx saya kagumi seprti @yukikt sllu ceria, apa Adanya, hdp sederhana mski pun dia artis, dan trmasuk kluarga yx punya, semangat yuki utk jlnin ibadah puasa di negri orang @yukikt," tulis akun @sulasmimimi92.

"Wow,,berarti hampir sama dg negara2 timur tengah yaa,,semangat yuki,,, @yukikt," tulis akun @naila_anny.r.

"Semangat meraih kemenangan kak semoga dibalasnya nanti diakhirat yang pasti kekal.. amiiien," tulis akun @nengsih1010.

Loading
Artikel Selanjutnya
Jokowi Siapkan Ibu Kota Baru, 4 Artis Ini Berikan Dukungan Penuh
Artikel Selanjutnya
Kesan Yuki Kato Syuting di Pulau Bair, Raja Ampat-nya Maluku