Sukses

Aura Kasih Banyak Mengikuti Pengajian di Bulan Ramadan Kali Ini

Demi mendalami ilmu tentang agama sekaligus menambah keimanan di bulan suci Ramadan, artis cantik Aura Kasih banyak mengikuti acara pengajian.

Jakarta - Tahun ini umat Muslim di seluruh dunia dipertemukan lagi dengan datangnya bulan suci Ramadan. Tak ayal banyak yang menyambutnya dengan suka cita, termasuk artis cantik Aura Kasih. Demi mendalami ilmu tentang agama sekaligus menambah keimanan di bulan suci Ramadan kali ini, artis cantik ini banyak mengikuti acara pengajian.

 

"Tradisi khusus enggak ada yah, sama seperti bulan puasa sebelumnya. Paling diisi dengan kegiatan keagamaan," ujar Aura Kasih saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (24/5).

 

Diakui oleh Aura Kasih, saat Ramadan tahun lalu, dirinya mendapat banyak job yang membuat jadwalnya semakin padat. Ingin lebih fokus ibadah, wanita berusia 31 tahun ini pun mengurangi jadwal pekerjaannya.

"Mungkin tahun lalu banyak kerjaan. Untuk tahun ini aku sengaja kosongin juga, jadi lebih fokus ibadah aja kali ya," jelasnya.

 

Wanita bernama lengkap Sanny Aura syahrani ini juga menuturkan kalau kegiatan keagamaan yang ia ikuti belakangan memiliki banyak manfaat. Salah satunya adalah untuk memperkuat pondasi agama yang telah ia pegang teguh selama ini.

 

"Ya agama enggak boleh stop begitu aja harus terus menggali terus, biar kita belajar juga. Jadi ya kemarin ikutin satu kelas itu tentang pengkajian dan itu tentang bedah Al-Quran juga terus aku ikutan yang Sufi series. Kita juga belajar filsafat, kita belajar mengenal Islam lebih dalam lagi," pungkasnya.

 

Sumber: Kapanlagi

Reporter: Tyssa Madelina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.