Sukses

Memori Puasa Masa Kecil, Amanda Rawles Sembunyi di Toilet demi Donat

Sewaktu kecil, Amanda Rawles juga kerap diiming-imingi hadiah bila ibadah puasanya tidak batal.

Liputan6.com, Jakarta Amanda Rawles ternyata punya satu kenangan khusus tentang bulan Ramadan di masa kecil. Ternyata, aktris Promise ini sempat melakukan kenakalan kala bulan Ramadan. Apa lagi kalau bukan makan dengan sembunyi-sembunyi. 

"Pas SD suka diam-diam di toilet makan donat. Kalau lagi capek lihat dispenser langsung minum siapin gelas biar enggak ketahuan," kata Amanda Rawles saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (16/5/2018).

Aksi nakalnya itu juga sempat diketahui oleh kedua orangtuanya. Tapi mereka memaklumi. "Kalau kegap sih pernah, tapi namanya anak kecil ya didiamin aja," kata aktris berusia 17 tahun tersebut.

Sama seperti kebanyakan anak-anak lainnya. Sewaktu kecil, Amanda Rawles juga kerap diiming-imingi hadiah bila ibadah puasanya tidak batal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Motivasi

"Iya diimingin THR lebih banyak. Kalau enggak puasa ya berkurang. Gitu sih yang jadi motivasi aku pas kecil. Cuma kalau sekarang karena sudah gede jadi ya sadar diri," papar pemain film Dear Nathan tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Candil dan Kolak

Dia juga sudah tak sabar untuk menjalani tradisi dan menu makanan khas bulan suci.

"Buka bareng sih, masak bareng sebelum buka. Menu paling disuka candil atau kolak. Suka aja rasanya karena Mama dari kecil selalu bikinin itu. Jadi kalau datang Ramadan bawaannya pengin itu mulu," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini