Sukses

Ramadan Tiba, Gelandang Timnas Lelang Sepatu Kesayangan

Liputan6.com, Malang - Banyak cara yang dapat dilakukan seseorang untuk meningkatkan amal dan ibadahnya di bulan Ramadan kali ini. Seperti yang dilakukan oleh gelandang Arema Cronus Ahmad Bustomi bersama komunitas pecinta motor Vespa kota Malang.

Bekerjasama dengan MALVES (Malang Vespa), Bustomi berhasil melelang sepatu kesayangannya, Nike seri Magista Obra dengan ukuran 40. Pelelangan dibuka sejak tanggal 18 Juni lalu dan dana penjualan akan disumbangkan seluruhnya bagi kaum tak mampu.

 



"Bismillahirohmanirohim... Bertepatan Dengan Bulan Suci Ramadhan Saya (Ahmad Bustomi) bermaksud melelang Sepatu Kesayangan Saya. Adapun hasil lelang 100% akan saya sumbangkan kepada mereka yang kurang mampu, dalam hal ini akan kami salurkan melalui acara amal yang diselenggarakan oleh @MalangVespa," begitu kicau Bustomi dalam Twitter-nya pekan lalu.

Pada Jumat (24/6/2016) lalu, akhirnya lelang amal ditutup dengan penawaran tertinggi sebesar Rp 4,7 juta oleh Harie Pandiono dengan akun @arema_98.

"Usul diadakan tiap 3 bulan sekali atau sebulan sekali biar dampaknya untuk kaum duafa di Mlg lebih banyak. Sasaji (salam satu jiwa)," komentar Harie.

Bustomi sampai saat ini masih absen bermain untuk Arema akibat cedera lutut kanan tiga bulan lalu. Dari pemeriksaan tim medis Arema, gelandang tim nasional Indonesia  itu baru bisa latihan bersama Singo Edan usai lebaran.