Sukses

Jika Lebaran di Sini, Dian Pelangi Tak Pikirkan Baju Baru

Sebagai desainer, idealnya Dian Pelangi sudah merancang baju spesial Lebaran. Namun jika Lebaran di sini, ia tak pakai baju baru. Ke mana?

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang desainer busana muslim, idealnya sudah merancang baju spesial untuk merayakan Hari Raya. Namun berbeda dengan Dian Pelangi, meski Lebaran tinggal menghitung hari, nyatanya ia sama sekali belum mempersiapkan baju baru.

Ternyata Dian berencana Lebaran sambil umrah di Tanah Suci bersama keluarga. Jika terealisasi, ini merupakan kali pertama Dian Pelangi berlebaran di Tanah Suci.

"Sudah tiga tahun berturut-turut ibu dan bapak saya Lebaran sambil umrah. Kata mereka puasa dan Lebaran di sana nikmatnya Masya Allah. Jadi tidak mikirin lagi pakai baju apa atau mau masak apa buat open house," ujar Dian saat ditemui di acara Wardah #CantikDariHati Ramadhan Gathering di The Dharmawangsa Hotel, Jakarta, Kamis (24/6/2015).

Meski tak memikirkan baju Lebaran, salah seorang founder Hijaber Community ini sudah mempersiapkan baju umrah. Namun yang membuatnya masih was-was adalah belum keluarnya visa umrah.

"Aku sama sekali nggak nyiapin baju Lebaran, lebih ke busana umrah. Doain aja ya semoga visa umrahnya disetujui. Masih harap-garap cemas, nih," lanjut Dian.

Dian Pelangi berharap selain Lebaran, ia bisa merasakan puasa di Tanah Suci seperti orang tuanya. Merenungi segala hal yang sudah dilakukan dan merefleksikan diri di Rumah Allah.

"Penginnya, sih, punya pengalaman spiritual di sana, bisa puasa dan dapat malam Lailatul Qadar. Benar-benar merenungi dosa," pungkas Dian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.