Sukses

Foto Ramadan: Kisah Bocah Penjual Roti di Bulan Ramadan

Selama bulan Ramadan, sejumlah anak membantu orangtuanya menjajakan roti di pinggiran Algiers, Aljazair

Seorang bocah penjual roti tradisional ketika menjajakan dagangannya di tepi jalan raya di pinggiran Algiers, Aljazair, 13 Juni 2016. Selama bulan Ramadan, sejumlah anak membantu orangtuanya menjajakan roti di kawasan ini. (REUTERS/Zohra Bensemra)

Seorang pembeli membeli roti tradisional yang dijajakan salah satu bocah di tepi jalan raya di pinggiran Algiers, Aljazair, 13 Juni 2016. Selama bulan Ramadan, sejumlah anak membantu orangtuanya menjajakan roti di kawasan ini. (REUTERS/Zohra Bensemra)

Issaac (8), menjual roti tradisional dagangannya kepada seorang pembeli di pinggiran Algiers, Aljazair, 13 Juni 2016. Selama bulan Ramadan, sejumlah anak membantu orangtuanya menjajakan roti di kawasan ini. (REUTERS/Zohra Bensemra)

Liputan6.com, Aljazair Sejumlah bocah penjual roti tradisional saat menjajakan dagangannya di tepi jalan raya di pinggiran Algiers, Aljazair, 13 Juni 2016. Selama bulan Ramadan, sejumlah anak membantu orangtuanya menjajakan roti di kawasan ini. (REUTERS/Zohra Bensemra)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini