Sukses

Ini Menu yang Harus Ada Saat Kartika Putri Berbuka Puasa

Bila menu ini tak ada di hadapannya, Kartika Putri bisa merengek seperti anak kecil.

Liputan6.com, Jakarta Kartika Putri punya menu khusus yang harus ada saat berbuka puasa. Tanpa menu tersebut, Kartika Putri merasa kalau ada yang kurang untuk melepas dahaga setelah seharian penuh menahan lapar dan haus.

Kartika Putri

Ia pun mewajibkan menu tersebut selalu ada di meja makanya. "Cendol, jadi makanan itu harus ada," ujar Kartika Putri, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta barat, baru-baru ini.

Bak anak kecil, bila tidak ada cendol saat berbuka puasa, Kartika putri pasti akan merengek-rengek. Dengan cara apapun, ia mau setiap berbuka cendol harus ada di hadapannya.

"jadi setiap kali puasa kayak anak kecil, haru ada cendol. Kalau enggak ada pasti nyariin banget," sambung bintang Pesbukers ini.

Kartika Putri

Selain cendol, ada satu lagi menu yang harus ada saat berbuka. Menu tersebut biasanya ada dan menjadi hidangan khas ketika bulan puasa saja. "Kolak juga, itu harus ada. Soalnya seger dimakan saat buka," kata Kartika Putri. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.