Sukses

Kala Hary Tanoe Berjalan Kaki 3,5 Km Dampingi Jokowi di Serang

Hary Tanoe tampak semangat dan gembira menyalami warga yang antusias menunggu iring-iringan tersebut.

Liputan6.com, Serang - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menjadi satu-satunya ketua umum partai yang berjalan kaki sejauh 3,5 KM mendampingi capres nomor urut 01 Joko Widodo berkampanye di Alun-Alun Serang, Banten, Minggu 24 Maret 2019.

Konsistensi dan semangat juang pria yang akrab disapa HT itu terlihat dari iring-iringan kampanye tersebut. Tidak seperti lainnya yang naik becak dan mobil, Hary berjalan sejauh 3,5 kilometer.

Hary Tanoetampak semangat dan gembira menyalami warga yang antusias menunggu iring-iringan tersebut. Dia bahkan berhenti beberapa kali, karena permintaan foto bersama warga.

Kampanye akbar di Tanah Jawara tersebut juga diikuti para petinggi partai politik koalisi pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin.

Karnaval budaya menampilkan kesenian tradisional khas Banten seperti debus, rengkong, angklung buhun, rampak beduk, dan kesenian Nusantara lainnya.

Selain meneriaki Jokowi, terdengar teriakan: HT! HT! HT!' dari masyarakat yang sudah menunggu rombongan lewat di sisi jalan yang dilalui.

"Nunggu Pak Jokowi, ternyata tadi ada Pak HT juga di belakang. Hebat mau jalan kaki padahal jauh," ujar salah satu warga Sri Wahyuni.

Dia senang dapat melihat secara langsung yang selama ini hanya bisa dilihat di televisi saja.

"Putih orangnya, tadi juga keliatan keringatan. Merakyat yah sama kayak Pak Jokowi," tuturnya kagum.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.