Sukses

Adu Yel-Yel Pendukung Jelang Debat Cawapres Dihentikan Pihak Keamanan

Liputan6.com, Jakarta - Pendukung dua kandidat Cawapres Ma'ruf Amin dan Sandiaga Uno meramaikan pintu VIP lokasi debat di Hotel Sultan, Jakarta. Keduanya saling beradu yel-yel dukungan dan melantunkan kalimat-kalimat bernada religius.

Pantauan Liputan6.com, Minggu (17/3/2019), kedua pendukung cawapres ini menempati lokasi yang sama di halaman pintu VIP. Mereka menyuarakan orasi dukungan.

Diawali dengan lantunan salawat dari pendukung Ma'ruf Amin dan disahuti lagu nasional 'Maju Tak Gentar' oleh simpatisan Sandiaga Uno. Suasana ramai pun menyeruak.

Tidak mau kalah, pendukung Sandiaga juga melantunkan salawat. Mendadak bersahut terdengar suara tabuh rebana dari simpatisan Cawapres Ma'ruf Amin sambil menyanyikan 'Ya Lal Waton' khas Nahdilyin.

Akibat suara sahut salawat dan yel-yel yang semakin bergemuruh tak terkendali, akhirnya tim keamanan menghentikan mereka karena acara debat Cawapres akan segera dimulai.

Diketahui debat ketiga adalah pertarungan hanya antar-Cawapres. Keduanya akan saling beradu gagasan dan visi misi soal empat tema. Seperti,pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial dan budaya.

2 dari 2 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut:

Loading
Artikel Selanjutnya
Ma'ruf Amin: Sudahi Narasi Konflik
Artikel Selanjutnya
Ma'ruf Amin: Pemeluk Agama di Indonesia Majemuk, Harus Dijaga Bersama