Sukses

TKN Jokowi-Ma'ruf: Mari Perjuangkan Kemenangan dengan Cara yang Baik

Menurutnya, keberpihakan pada Jokowi sangat beralasan, karena komitmennya pada pembangunan Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Juru bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Dedy Mizwar ingin agar relawan berkampanye tanpa adanya isu negatif. Hal itu disampaikan saat Laskar Merah Putih (LMP) Markas Besar Daerah Provinsi DKI Jakarta melakukan deklarasi dukungan terhadap Jokowi-Ma'ruf.

"Kita juga dapat menilai dengan matahati untuk melihat kebaikan dari calon presiden dengan melihat fakta dan data," kata Dedy, Jakarta, Kamis (14/3/2019).

Menurutnya, keberpihakan pada Jokowi sangat beralasan, karena komitmennya pada pembangunan Indonesia dan rekam jejak yang bersih dari korupsi, kebencian, dan penggunaan fitnah.

"Mari memperjuangkan kemenangan dengan cara yang baik. Kekuasaan yang diraih dengan fitnah hanya akan menjadi sekadar kemenangan saja. Tapi mari meraih kemenangan dengan keberkahan," ujarnya.

Deddy menuturkan, pilpres merupakan sebuah proses untuk meraih amal ibadah, karena memilih pemimpin itu ditujukan untuk menghindari permusuhan. Menurutnya, Jokowi telah banyak mengubah pandangan masyarakat karena kinerjanya.

"Banyak orang sudah dapat pencerahan dan pasti tidak mau termakan isu kebohongan dari lawan. Tentukan pilihan dengan nalar dan hati Nurani. Kita harus bersatu," ucapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dukungan ke Jokowi-Maruf

Selain itu, Rama Pratama selaku inisiator dari deklarasi LMP Markas Daerah Provinsi DKI Jakarta menambahkan, jika Jokowi-Ma'ruf nanti menang. Itu akan menjadi kemenangan bagi seluruh masyarakat Indonesia.

"Pilpres bukanlah tentang kemenangan Jokowi-Maruf Amin saja, tetapi juga menjadi kemenangan bagi bangsa Indonesia secara keseluruhan," ujar Rama.

Ia berharap, dukungan terhadap Jokowi-Ma'ruf bukan hanya dilakukan di DKI Jakarta saja, tapi juga di beberapa daerah. Hal itu agar Jokowi-Ma'ruf dapat menang pada Pilpres 2019.

"Acara ini menjadi awalan dari rencana deklarasi massa pada 23 Maret 2019 mendatang. Rama juga berharap agar niat dan tekad deklarasi dapat menginspirasi gerakan serupa, tidak hanya di DKI Jakarta saja tetapi juga di Indonesia," pungkasnya.

 

Reporter: Nur Habibie

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • TKN