Sukses

Saat Prabowo Subianto Panas-panasan Bersama Pengemudi Ojol

Prabowo yang tengah berpidato langsung melangkahkan kakinya turun dari atas panggung. Dia berbaur bersama ribuan pengemudi ojol lainnya

Liputan6.com, Jakarta - Calon Presiden (Capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto ikut panas-panasan bersama dengan ribuan pengemudi ojek online (ojol) di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Awalnya, Capres Prabowo yang akan didampingi Sandiaga Uno itu tengah memberikan sambutan dalam acara Kopdar Ojol Menuju Perubahan 2019. Namun di tengah sambutan, Prabowo melihat semangat para pengemudi ojol yang berada di tengah terik matahari.

"Saudara-saudara kepanasan enggak di situ? aku enggak enak lihat kalian kepanasan," ujar Prabowo di lokasi, Minggu (16/12/2018).

Prabowo pun langsung melangkahkan kakinya turun dari atas panggung dan berbaur bersama ribuan pengemudi ojol lainnya yang kepanasan. Sontak hal tersebut disambut riuh tepuk tangan oleh pengemudi ojol yang hadir.

"Kalau saya ini kebiasaan. Kalau anak buah saya kepanasan, saya harus kepanasan, juga kalau kehujanan, pemimpin juga harus kehujanan," kata Prabowo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Minta Dukungan

Ketika Prabowo turun dari panggung dan ikut merasakan panasnya sinar matahari, serentak para pengemudi ojol langsung duduk agar bisa mendengar pidato Ketua Umum DPP Partai Gerindra itu secara langsung.

Prabowo juga menyatakan bahwa kehadirannya dalam acara yang digagas Forum Gabungan (Forgab) Roda 2 ini tidak dalam rangka meminta dukungan dalam Pilpres 2019 mendatang.

"Saudara-saudara, ini katanya ada peraturan saya enggak boleh kampanye, jadi saya enggak kampanye nih. Saudara-saudara ini direkam nih. Saudara-saudara saya tidak meminta dukungan kalian, tapi sebagai manusia kalau berharap boleh dong?" kata Prabowo.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • H. Prabowo Subianto Djojohadikusumo adalah seorang pengusaha, politisi, dan mantan perwira TNI Angkatan Darat.
    H. Prabowo Subianto Djojohadikusumo adalah seorang pengusaha, politisi, dan mantan perwira TNI Angkatan Darat.

    Prabowo Subianto

  • H. Prabowo Subianto Djojohadikusumo adalah seorang pengusaha, politisi, dan mantan perwira TNI Angkatan Darat.
    H. Prabowo Subianto Djojohadikusumo adalah seorang pengusaha, politisi, dan mantan perwira TNI Angkatan Darat.

    Prabowo