Sukses

Ziarah Makam KH Muhammad Ma'shum, Prabowo: Beliau Pejuang Kebenaran

Di Ponpes Al-Ishlah, Prabowo juga menyempatkan diri untuk menyapa langsung ribuan orang.

Liputan6.com, Bondowoso - Calon Presiden Prabowo Subianto mengunjungi Pesantren Al-Ishlah Bondowoso, Jawa Timur, Sabtu 24 November 2018. Dalam kunjungan itu, Prabowo mengenang kebaikan sang pendiri pondok pesantren Al-Ishlah yakni KH Muhammad Ma'shum.

"Beliau seorang pejuang kebenaran, beliau seorang sahabat, seorang guru. Semoga Allah SWT membalas semua kebaikan beliau," kata Prabowo saat ziarah ke makam KH Muhammad Ma'shum di Kompleks Ponpes Al-Ishlah.

Prabowo menuturkan, kedatangannya ke pesantren Al-Ishlah dan berziarah ke makam tersebut adalah sebagai bentuk hormat kepada KH Muhammad Ma'shum yang selalu mengutamakan umat selama hidupnya.

"Kita datang ke makam beliau untuk menghormati, saya menghormati seorang sahabat, seorang guru, seorang patriotik sangat berani sangat militan yang memberi contoh kepada kita cintanya kepada agama, kepada umat dan kepada bangsa," tutur Ketua Umum Partai Gerindra itu.

Di Ponpes Al-Ishlah tersebut, Prabowo juga menyempatkan diri untuk menyapa langsung ribuan orang, baik dari kalangan santri maupun masyarakat sekitar dengan bersalaman dan berfoto bersama.

 

Reporter: Muhammad Genantan Saputra

Sumber: Merdeka.com.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.