Sukses

Dukungan Relawan Banten, Sandiaga Optimistis Menang di Kampung Ma'ruf Amin

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menerima deklarasi dukungan dari simpatisan dan relawan untuk Pilpres 2019. Sandiaga pun menyatakan, dukungan tersebut merupakan hal positif yang harus terus dijaga.

"Deklarasi ini tentu kita syukuri semakin hari semakin banyak, ini merupakan satu sentimen positif dan momentum harus kita rawat terus," kata Sandiaga di Kantor Sekretaris Nasional Pemenangan Prabowo-Sandiaga, Kamis 22 November 2018.

Sandi mengatakan, dukungan dari relawan membuat pihaknya optimistis memenangkan Pilpres 2019. Apalagi, hadir dari forum relawan pendukung dari Banten.

"Mereka punya keyakinan, 2014 Pak Prabowo unggul di Banten, saya sampaikan kita harus kerja keras juga jaga persatuan kan di Banten tempat Pak Kiai berasal, jadi jangan sampai perjuangan kita memecah belah," ucap Sandiaga.

Meski begitu, Sandiaga tak merinci siapa sosok tim pemenangannya di Banten. Dia hanya mengatakan, para pendukungnya berasal dari akar rumput namun memiliki daya jangkau nasional.

"Jadi ini bukan tokoh dikenal, ini tokoh level akar rumput. Mereka ini elemen masyarakat dari kalangan ulama dan jawara, ini saya apresiasi mereka siap menangkan," kata Sandiaga.

2 dari 3 halaman

Website Prabowo Sandiaga

Badan Pemenangan Nasional (BPN) meluncurkan website Prabowo-Sandi di media center Jalan Sriwijaya I No 35, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Website itu di resmikan oleh Sandiaga Uno.

"Hari ini saya resmikan http://www.prabowo-sandi.com yang memuat berbagai informasi mengenai Pilpres dan kampanye, terutama yang sering menanyakan hari ini Bang Sandi kampanye ke mana sih," ujar Sandi, Rabu 21 November 2018.

Sandi menururkan, website ini nantinya menyampaikan visi misi pasangan nomor 02 dalam Pilpres 2019. Tak hanya itu, webiste ini turut menyampaikan program-program pemerintahan Prabowo-Sandiaga.

"Visi dan misi juga kita pasang di website. Silakan diunduh bagi pendukung kami maupun pendukung tokoh sebelah, kami juga akan sampaikan melalui website apa saja kebijakan yang kami inginkan untuk dilaksanakan pemerintah," jelasnya.

Dia juga menyampaikan bahwa website ini juga menginformasikan tentang penggunaan dana kampanye. Sandi menyebut hal tersebut penting untuk transparansi kepada masyarakat.

"Nanti juga disampaikan penggunaan dan penerimaan anggaran dana kampanye yang akan diperbarui setiap bulan, ini yang paling penting untuk transparansi," sambung dia.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Jokowi Kesal Dituduh Aktivis PKI: Mau Saya Cari dan Tabok Orangnya
Artikel Selanjutnya
Relawan Ahok dan Jokowi Bicara Peran Milenial dalam Pesta Demokrasi 2019