Sukses

Demokrat: SBY Tidak Setengah Hati Dukung Prabowo

Liputan6.com, Jakarta Juru bicara pasangan calon Joko Widodo- Ma’ruf Amin, Ruhut Sitompul menyatakan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) hanya setengah hati mendukung Paslo Prabowo Subianto - Sandiaga Uno.

Hal itu terlihat dari pernyataan SBY yang meminta kadernya fokus pada pemilu legislatif. "Demokrat bukan dua kaki tapi setengah hati," kata Ruhut pada acara diskusi di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (17/11/2018).

Namun, pernyataan Rahut langsung dibantah oleh Jubir Prabowo-Sandiaga Imelda Sari, ia mengatakan SBY tidak pernah setengah hati mendukung Prabowo-Sandiaga.

"Pak SBY setengah hati? Bagaimana mungkin pak SBY mengingatkan kalau tidak sayang? Kenapa pak SBY mengingatkan," katanya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Tetap Akan Menangkan Pilpres

Menurutnya SBY tetap berjuang mendukung pemenangan Pilpres tanpa melupakan Pileg.

"Kami justru sangat concern kemenangan pilpres meski kami berjuang memenangkan pileg. Katena efek vote di Pilpres tidak langsung ke pileg," ujar Imelda.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS