Sukses

Ini Capaian 4 Tahun Pemerintahan Jokowi Menurut Ketum Golkar

Menurut Airlangga Hartanto pemerintahan Jokowi-JK juga membawa kestabilan di bidang politik.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto menganggap kemiskinan di Indonesia semakin berkurang dalam 4 tahun pemerintahan Joko Widodo atau Jokowi-Jusuf Kalla.

"Empat tahun pemerintahan Pak Jokowi kan sudah jelas bahwa kemiskinan berkurang," kata Airlangga di sela-sela acara Rakornis Bappilu Partai Golkar di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (20/10/2018).

Dilihat dari pertumbuhan ekonomi, Airlangga juga menganggapnya relatif stabil dengan inflasi yang terendah sejak krisis moneter pada 1998.

"Pembangunan infrastruktur tercapai, kemudian prestasi Indonesia di mata dunia sangat direspons positif dalam IMF-World Bank," ucap Airlangga.

Selain stabil di sektor ekonomi, pemerintahan Jokowi-JK juga membawa kestabilan di bidang politik.

"Tentu terkait dengan kestabilan selama 4 tahun ini terjaga stabil," imbuhnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Partai Koalisi Akan Menangkan Jokowi

Dengan adanya pencapaian-pencapaian tersebut, Menteri Perindustrian ini memastikan bahwa keenam partai politik koalisi akan memenangkan petahana di Pilpres 2019.

"Parpol pendukung ke sini kamu tambah yakin bahwa ini akan semakin baik dan bagi Partai Golkar dengan caleg-caleg mulai turun ke dapil masing-masing ini jaringan akan diperkuat," kata Jokowi.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.