Sukses

Kiai Ma'ruf: Kami Ingin Berikan yang Baik bagi Anak Milenial

Meskipun sudah tua, Kiai Ma'ruf menyatakan akan membantu Jokowi. Khususnya generasi muda dan milenial.

Liputan6.com, Jakarta - Bakal Calon Wakil Presiden Kiai Ma'ruf Amin di hadapan kader-kader Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), kembali menceritakan bahwa dirinya sudah tak lagi muda. Namun dia meyakini Presiden Jokowi nyaman dengan beliau.

"Pak Jokowi tahu saya sudah tua. Itu berarti Pak Jokowi nyaman didampingi orang tua," ucap Kiai Ma'ruf di gedung Sekar Wijayakusuma, Jakarta Timur, Selasa (18/9/2018).

Meskipun sudah tua, dirinya akan membantu Jokowi. Khususnya generasi muda dan milenial.

"Walaupun saya lebih tua, saya membantu Pak Jokowi untuk membantu orang muda. Kami ingin memberikan sesuatu yang baik dengan semangat hijrah untuk anak-anakku yang milenial, yang muda-muda," tutur Kiai Ma'ruf Amin.

Salah satu yang coba ditawarkannya adalah ekonomi arus baru Indonesia. Yang salah satunya berasaskan Pancasila.

"Yaitu sesuai dengan sila kelima, keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. Untuk menghilangkan kesenjangan. Baik yang miskin dengan yang kaya, daerah satu dengan daerah lainnya. Yang dimana, patok-patoknya sudah disiapkan oleh Pak Jokowi sejak 2014 lalu," ungkap Kiai Ma'ruf Amin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ma'ruf Memuji Ketum PKPI

Dia pun sempat memuji Ketua Umum PKPI, Diaz Hendropriyono, yang masih muda. Menurut dia, PKPI dihuni banyak kaum milenial.

"Kaum milenial ini juga penghuni PKPI, yang punya semangat yang tinggi," tukas Kiai Ma'ruf.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini