Sukses

PKS Ajukan Nama-Nama untuk Tim Jubir Prabowo-Sandiaga

Menurut Mustafa, saat ini baru enam kader dari PKS yang tercatat di Tim Jubir Prabowo-Sandiaga.

Liputan6.com, Jakarta - Sekjen Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mustafa Kamal membeberkan struktur juru bicara dari partainya, untuk mitra koalisi Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Menurut Mustafa, beberapa bidang telah diisi oleh para kader PKS yang berkompeten.

"Untuk bidang Polhukamnya Pak Muzamil, Kesranya Bapak Fahmi Al Idrus, bidang ekonominya Pak Memet Sosiawan. Tiga orang itu. Tentu ada yang juniornya juga untuk polhukamnya, saudara Pipin. Untuk ekonominya saudara Kholid. Untuk kesranya Ledia Hanifa," kata Mustafa di Rumah Pemenangan PAN, Jalan Daksa I, No. 10, Jakarta Selatan, Selasa (4/9/2018).

Menurut Mustafa, saat ini baru enam kader dari PKS yang tercatat di Tim Jubir Prabowo-Sandiaga. Tidak menutup kemungkinan, jumlahnya akan terus bertambah seiring kebutuhan.

"Masing-masing sekarang pimpinannya dulu tiga orang. Tapi nanti akan disusun lebih lanjut untuk masing-masing sektornya. Jadi kalau polhukam di bidang politik hukum dan keamanan, lebih sektoral lagi ada turunannya," lanjut Sekjen PKS ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rapat Jubir

Terkait rapat perdana jubir, Mustafa menjelaskan, akan membahas soal isu terkini. Tim jubir dari tiap partai mitra koalisi akan merunut masalah dan mencari figur terbaik untuk masuk tim jubir.

"Nanti akan kami lihat turunannya setelah kami mengelaborasi isu-isu sehingga kami bisa mencari figur yang tepat untuk menjawab kebutuhan isu," Mustafa memungkasi.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.