Sukses

Tim Kampanye Jokowi-Ma'ruf Bahas Nama Ketua di Rapat Malam Ini?

Liputan6.com, Jakarta - Tim Kampanye Nasional Joko Widodo atau Jokowi-Ma'ruf Amin akan menggelar pertemuan, Senin (3/9/2018) malam ini. Namun, Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Amin, Abdul Kadir Karding mengatakan pertemuan itu tidak untuk membahas nama-nama calon ketua regu tersebut.

Rapat tim kampanye Jokowi-Ma'ruf Amin hari ini, rencananya dihadiri sekretaris jenderal partai politik koalisi dan ketua badan pemenangan pemilu masing-masing partai.

"Saya kira enggak (membahas Ketua TKN)," ucap Karding saat dikonfirmasi, Jakarta, Senin.

Sebelumnya, Jokowi akan mengumumkan nama ketua tim kampanyenya usai Asian Games 2018. Kini, Asian Games 2018 telah rampung. Lalu, kapan nama ketua tim kampanye Jokowi-Ma'ruf Amin itu akan diumumkan?

Karding mengatakan pengumuman tersebut akan dilakukan dalam waktu dekat.

"Saya kira iya (dekat-dekat ini diumumkan). Tunggu saja," kata Karding.

 

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

2 dari 2 halaman

Bahas Strategi

Menurut dia, malam ini, tim akan membahas rencana dan strategi 9 partai Koaliis Indonesia Kerja. Termasuk, lanjut Karding, mengonsolidasikan potensi masing-masing partai untuk kemenangan Jokowi-Ma'ruf.

"Membahas rencana dan strategi yang bisa dilakukan. Termasuk dalam mengkonsolidasi potensi-potensi partai masing-masing untuk bekerja dan bersinergi satu sama lain, tuk pemenangan Jokowi-Ma'ruf," pungkasnya.

Sebelumnya, bakal calon wakil presiden Kiai Ma'ruf Amin, memberi sinyal nama ketua tim kampanyenya akan diumumkan pada 7 September 2018.

"Tunggu tanggal 7 lah, supaya tetap menarik untuk dikaji atau dibahas. Saya kira yang tepat, keahliannya seperti apa," kata Ma'ruf.

Adapun beberapa nama yang beredar seperti, Erick Thohir, kemudian Najwa Shihab, yang kian beredar.

Loading
Artikel Selanjutnya
Simak, Misi Berat Jokowi-Ma'ruf Amin Hingga 2024
Artikel Selanjutnya
Ekonomi Indonesia Melambat, Jokowi-Ma'ruf Harus Tancap Gas