Sukses

Gerindra Yakin Prabowo Lolos Tes Kesehatan karena Rajin Olahraga

Liputan6.com, Jakarta - Jelang tes kesehatan capres dan cawapres 2019 di RSPAD Gatot Soebroto, Senin 13 Agustus 2018 pagi, Prabowo Subianto memilih beristirahat di kediaman pribadinya di Hambalang, Bogor, Jawa Barat. Ketum Gerindra itu juga melepas agenda pertemuan politik dengan mitra koalisi yang mengusungnya.

"Ya Pak Prabowo persiapan besok untuk tes kesehatan, bapak ada agenda internal (keluarga/pribadi). Besok kan pagi jam 06.00 WIB (tes kesehatan). Disuruh mau ke mana lagi? Sudah seminggu (Prabowo) enggak tidur-tidur," kata Anggota Badan Komunikasi DPP Gerindra Andre Rosiade kepada Merdeka.com, Minggu (12/8/2018).

Andre juga optimistis Prabowo bakal lolos tes kesehatan. Sebab, mantan Danjen Kopassus itu rutin berolahraga seperti jogging, berenang dan berkuda di Hambalang.

Prabowo Subianto juga sempat melakukan tes kesehatan enam bulan lalu, meski Andre tak membeberkan di mana rumah sakit tersebut.

"Hasilnya sangat memuaskan. Bahkan beliau lebih fit dari lima tahun lalu," ucap Andre.

"Enggak tahu (RS-nya). Ajudannya yang cerita ke saya, enam bulan lalu tes kesehatan terakhirnya, itu fit betul seperti masih muda kesehatannya, seperti beliau menjadi Danjen Kopassus," lanjut dia.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

1 dari 2 halaman

Tes Kesehatan Sejak Pagi

Pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahudin Uno akan melakukan tes kesehatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto (RSPAD), Senen, Jakarta Pusat, Senin (13/8) pukul 06.00 WIB.

Sementara untuk hari ini pasangan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo dan KH Ma'aruf Amin lebih dahulu melakukan tes kesehatan.

Reporter: Muhammad Genantan Saputra

Sumber: Merdeka.com

Saksikan Live Streaming Sidang Tahunan MPR & Pembacaan Nota RAPBN 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Pengusaha Prediksi Pemilu 2019 Bakal Lebih Aman
Artikel Selanjutnya
Sekjen PPP Optimistis Jokowi-Ma'ruf Amin Rebut Suara Milenial