Sukses

Prabowo Kumpul dengan Orang Terdekatnya, Termasuk Titiek Soeharto Malam Ini

Prabowo akan tetap berkomunikasi dengan partai koalisinya. Namun, hal itu akan ia lakukan setelah beristirahat sejenak.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto berkumpul dengan beberapa orang terdekatnya di Kediamannya Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Salah satu yang hadir adalah mantan istrinya, Siti Hediati Haryadi alias Titiek Soeharto.

Menurut Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Edhy Prabowo, mantan Danjen Kopassus itu berkumpul dengan beberapa petinggi Gerindra yang paling dekat dengannya. Mulai dari Sekjen Gerindra Ahmad Muzani dan juga Wakil Ketua Umum Fadli Zon.

"Pak Fuad Bawazir masih ada di situ (Kertanegara), Pak Prabowo juga masih ngumpulkan, dan temen-temen masih lengkap di situ, Pak Sekjen, ada Bu Titiek juga di situ," kata Edhy di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (10/8/2018).

Ketua Fraksi Partai Gerindra ini menegaskan, Prabowo akan tetap berkomunikasi dengan partai koalisinya. Namun, hal itu akan ia lakukan setelah beristirahat sejenak.

"Komunikasi tetap kita lakukan, tapi yang jelas kalau dari beberapa kali pembicaraan kita kayaknya hari ini lebih sedikit, untuk rest (istirahat) sebentar," ungkapnya.

Diketahui, Prabowo dan cawapresnya yakni Sandiaga Uno mendaftarkan diri selepas Salat Jumat di KPU. Pendaftaran itu diiringi oleh semua ketua umum partai koalisi yakni PAN, PKS dan Demokrat.

Saat pendaftaran, Titiek juga mendampingi Prabowo. Putri Presiden kedua Soeharto itu datang sebagai perwakilan Partai Berkarya yang turut mendukung Prabowo maju capres 2019.

Reporter: Sania Mashabi 

Sumber: Merdeka.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.