Sukses

Sudirman Said Tiba-Tiba Sambangi Rumah Prabowo

Sudirman melewati kerumunan wartawan sembari tersenyum dan memasuki gerbang yang dijaga ketat.

Liputan6.com, Jakarta Kubu Prabowo Subianto tak kunjung melakukan deklarasi capres dan cawapresnya sampai menjelang pukul 23.00 WIB. Sejumlah pendukung masih menunggu di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara Nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Pantauan di lokasi, Kamis (9/8), sekitar pukul 22.40 WIB, mantan Menteri ESDM Sudirman Said menyambangi kediaman Prabowo. Namun Sudirman Said menolak menjawab pertanyaan wartawan terkait tujuan kedatangannya.

Sudirman melewati kerumunan wartawan sembari tersenyum dan memasuki gerbang yang dijaga ketat. Sejumlah awak media sempat menyakan tujuan kedatangannya namun dia tetap berlalu.

Ketua Kogasma Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono juga dikabarkan dijemput Prabowo Subianto di kediaman Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono di Mega Kuningan. AHY dikabarkan berada dalam satu mobil bersama Prabowo menuju ke Jalan Kertanegara.

Namun kabar ini belum dikonfirmasi pengurus Gerindra dan Demokrat.

Reporter: Hari Ariyanti

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.