Sukses

Imam Budi Hartono Bakal Hadapi Debat Pilkada Tanpa Mohammad Idris

Liputan6.com, Jakarta Calon wali kota petahana Depok, Mohammad Idris dinyatakan positif Covid-19. Meski begitu KPU Kota Depok tetap menggelar debat pilkada pada 30 November 2020.

Calon wakil wali kota Depok Imam Budi Hartono mengaku tak keberatan jika harus menjalani debat pilkada sendirian tanpa didampingi Mohammad Idris.

"Nggak ada masalah kalau debat dua lawan satu, yang bisa di jawab ya di jawab, yang gak bisa di jawab ya gak apa kan gitu," ujar Imam, Kamis (26/11/2020).

Imam mengaku akan tetap menjaga kesehatan guna dapat mengikuti debat tanpa Mohammad Idris. Secara prinsip, Imam akan beradu argumentasi secara ilmiah pada debat yang digelar KPU Depok.

"Insya Allah saya sih santai saja, biasa saja," terang Imam.

Imam mengungkapkan, awalnya telah melakukan sejumlah persiapan bersama Idris mengikuti debat kedua yang digelar KPU. Namun dikarenakan Idris dinyatakan positif, Imam akan berusaha menguasai materi sebagai bahan debat.

"Ketika dia (Mohammad Idris) nggak ada, ya udah bahwa yang selama ini disampaikan pak Kiai (Idris), saya hanya penyambung lidah saja," ucap Imam.

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

2 dari 3 halaman

Negatif Covid-19

Imam menuturkan kondisinya dalam keadaan sehat dan baru selesai melakukan kampanye di wilayah Kecamatan Limo. Imam menyatakan sudah menjalani swab test, pasca Idris dinyatakan positif. Hasilnya Imam dinyatakan negatif Corona.

"Saya gak tahu nih yang nomor satu (Pradi-Afifah) sudah swab belum," tutup Imam.

 

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini: