Sukses

PKS Pastikan Peroleh 2.600 Suara untuk Machfud Arifin-Mujiaman di Pilkada Surabaya

Anggota DPRD Surabaya ini juga mengatakan kalau PKS mendapat mandat dari Bacawali Machfud untuk berkontribusi sebanyak 2.900-an suara di Pilkada 2020.

Liputan6.com, Jakarta - DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Surabaya menyasar kelompok milenial untuk mendulang suara bagi pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya, Machfud Arifin dan Mujiaman di pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020.

Ketua DPD PKS Surabaya Akhmad Suyanto bahkan menyebut, partainya telah menjadi idola di kalangan mahasiswa. 

"Milenial dan ibu-ibu itu sudah menjadi brand PKS. Kita masih menjadi partai idola di kalangan mahasiswa. Begitu pula ketika mereka sudah menjadi profesional muda," kata Suyanto di Surabaya, Selasa, 28 September 2020. 

Anggota DPRD Surabaya ini juga mengatakan kalau PKS mendapat mandat dari Bacawali Machfud untuk berkontribusi sebanyak 2.900-an suara.

"Sekarang kita sudah memastikan 2.600 suara untuk Pak Machfud," jelasnya dilansir Antara

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Potensi SDM Milenial

PKS berharap Machfud-Mujiaman akan benar-benar memperhatikan potensi sumber daya manusia (SDM) para milenial. Menurut Suyanto akan sangat disayangkan kalau kreativitas mereka terabaikan.

"Pembangunan fisik Surabaya sudah bagus. Sekarang bagaimana memeratakan jaringan internet, agar masyarakat terutama anak-anak mudanya bisa mendapatkan internet gratis dan cepat. Sekarang ini peradaban sudah berubah ke dunia maya," katanya.

Suyanto menambahkan, bahwa kreatifitas kelompok milenial di dunia maya dinilai bisa membawa citra baik untuk Surabaya. Bahkan diyakini hasil kreativitas anak-anak muda Surabaya bisa mendunia. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.