Sukses

Dukungan Niniak mamak untuk Mulyadi di Pilkada Sumbar 

Erman menambahkan, orang yang layak menjadi pemimpin tidak boleh membusungkan dada apalagi sombong yang dapat membuat masyarakat menjadi antipati.

Liputan6.com, Jakarta Niniak mamak Bungus Teluk Kabung Padang Erman Dt. Rajo Ibrahim menyatakan, calon gubernur Sumatera Barat Mulyadi banyak memberi kerja nyata untuk kemajuan Sumbar. Hasil kerja dan kedekatan Mulyadi dengan masyarakat diharapkan bisa memimpin Sumbar.

"Calon pemimpin seperti inilah yang sangat diinginkan oleh masyarakat," ungkap Erman, Sabtu (18/7/2020).

Erman menambahkan, orang yang layak menjadi pemimpin tidak boleh membusungkan dada apalagi sombong yang dapat membuat masyarakat menjadi antipati. Menurutnya, Mulyadi tidak termasuk golongan pemimpin seperti itu.

"Walaupun Pak Mulyadi memiliki jabatan sebagai Anggota DPR di pemerintah pusat, beliau tidak segan membaur bersama masyarakat," ucapnya.

Mendapat dukungan dari niniak mamak, Mulyadi merasa hal itu merupakan tanggung jawab besar yang ditaruh di pundaknya. Dia pun mengungkapkan setiap kepercayaan dari masyarakat pasti akan dipertanyakan di akhirat nanti.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Contoh Umar

Dia mencontohkan kisah sahabat nabi Umar bin Khattab yang terpilih menjadi khalifah. Artinya, dia melanjutkan, Umar merasakan betul sebesar apa tanggung jawab yang dipikulnya. Karena itu Mulyadi akan dengan sekuat tenaga menjaga amanah dari masyarakat.

"Saya melihat dukungan dan apresiasi yang besar kepada kita adalah sebuah tanggung jawab yang perlu kita waspadai. Bahkan kalau enggak salah Sayidina Umar begitu terpilih menjadi khalifah dia justru mengucapkan innalilahi wa inna ilahi roojiun artinya dia tahu tanggung jawabnya dunia dan akhirat," pungkas Mulyadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.