Sukses

Alasan Fatayat NU Surabaya Dukung Machfud di Pilkada 2020

Fatayat Nadhlatul Ulama (NU) Surabaya menyatakan dukungan kepada Machfud Arifin untuk maju di Pilkada Surabaya 2020.

Liputan6.com, Wonogiri - Fatayat Nadhlatul Ulama (NU) Surabaya menyatakan dukungan kepada Machfud Arifin untuk maju di Pilkada Surabaya 2020. Dukungan ini diberikan karena sosok mantan Kapolda Jatim tersebut punya wibawa dan kapabilitas untuk memimpin Surabaya.

"Beliau tau apa PR dari Surabaya yang perlu segera dibenahi," ujar Izzah, Kamis (18/6/2020).

Izza mengatakan, ibu-ibu Fatayat NU Surabaya berkesempatan bersilaturahmi Machfud. Setelah bertemu dan berbincang langsung, mereka makin yakin jika Machfud adalah figur yang tepat untuk Surabaya.

"Ketika ngobrol saya melihat jika Pak Machfud memandang masalah di Surabaya sampai ke akarnya. Saya sangat yakinlah Pak Machfud pemimpin yang tepat untuk Surabaya ke depan," kata Izzah.

Karena keyakinan dari sejumlah pengurus Fatayat kepada figur Machfud Arifin. Izzah mengaku siap turun ke gelanggang untuk mensosialisasikan dan mengenalkan Machfud kepada seluruh anggota di Fatayat NU Surabaya.

"Saya, teman dan sahabat Fatayat siap mendukung Pak Machfud. Kita bersedia turun mensosialisasikan ke anggota. Tidak hanya anggota Fatayat. Termasuk ke seluruh warga yang bisa diajak mendukung pak Machfud," lugas Izzah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.