Sukses

DPRD Padang: Ranah Minang Butuh Pemimpin yang Mengerti Kebutuhan Daerah

Nila juga mengagumi kemampuan mantan adalah Anggota Komisi III DPR tersebut untuk meyakinkan pemerintah pusat untuk berinvestasi di Sumbar.

Liputan6.com, Jakarta Anggota DPRD Kota Padang Nila Kartika menyatakan, Ranah Minang membutuhkan pemimpin yang sangat mengerti kebutuhan daerah dan masyarakat agar menjadi lebih maju. Menurutnya figur yang dibutuhkan tersebut ada pada bakal cagub pilkada Sumbar 2020 Mulyadi.

"Pak Mulyadi saya yakin sangat memahami hal tersebut," tutur Nila, Senin (9/3/2020).

Tak hanya itu, Nila juga mengagumi kemampuan mantan adalah Anggota Komisi III DPR tersebut untuk meyakinkan pemerintah pusat untuk berinvestasi di Sumbar. Dengan itu dirinya yakin di masa mendatang Mulyadi bisa mendatangkan lebih banyak dana investasi untuk memajukan Sumbar.

"Pak Mulyadi bisa meyakinkan para investor untuk berinvestasi, bila beliau menjadi gubernur kita, Insya Allah kedepannya kita akan menjadi lebih maju dari saat ini," pungkas Nila.

Sementara itu, emak-emak dari Bukittinggi Tuti Harlis menyatakan, ikhtiar Mulyadi untuk masyarakat selalu memberikan dampak peningkatan perekonomian.

Seperti halnya pembangunan infrastruktur di pedesaan, mulai dari jalan biasa hingga jembatan penghubung antar kecamatan.

"Ikhtiar Pak Mulyadi untuk masyarakat membuahkan hasil peningkatan perekonomian, seperti pembangunan jalan-jalan penghubung tentunya hal ini meningkatkan efisiensi,"ujarnya.

Tuti menilai Mulyadi pantas menjadi pemimpin Ranah Minang selanjutnya. Ia mengatakan, Sumbar membutuhkan pemimpin yang terbukti bekerja nyata untuk masyarakat bila ingin menjadi lebih maju dari saat ini.

"Kita butuh Pak Mulyadi di pemerintahan provinsi jika kita ingin menjadi lebih maju, ikhtiar beliau sudah terbukti hanya untuk kepentingan dan kebutuhan masyarakat," tututpnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini