Sukses

Warga Bungo Dukung Cek Endra Maju Pilkada Jambi 2020

Cek Endra sendiri sangat bersyukur mendapat tim seperti CE Family. Antusiasme anggota CE Family yang begitu kuat menambah semangat dirinya untuk terus berbuat bagi masyarakat Jambi.

Liputan6.com, Jakarta - Warga Bungo menyatakan dukungan kepada Cek Endra untuk maju di Pilkada Jambi 2020. Mereka menilai Cek Endra adalah sosok pemimpin yang dibutuhkan untuk memajukan Jambi.

"Dia pemimpin amanah. Apalagi sudah 3 periode memimpin Kabupaten Sarolangun, 1 wakil bupati dan 2 bupati. Bukti ia menjamin kepercayaan masyarakat Sarolangun selama ini," kata warga Bungo Fernando (27) di Bungo, Jambi, Sabtu (25/1/2020).

Dilansir Antara, Karyawan swasta ini yakin Cek Endra mampu medongkrak pembangunan Jambi. Pengalaman dan kedekatannya dengan masyarakat dinilai akan membuat pembangunan Jambi lebih sinergis, berjalan sesuai keinginan masyarakat.

"Dia orangnya baik simpel, merakyat, mementingkan masyarakat ke depan. Sosok seperti Cek Endra diperlukan, untuk mendobrak kembali Provinsi Jambi maju dan lebih baik," ujar Fernando.

Menurutnya, tak heran jika masyarakat berbondong-bondong memberikan dukungan dan bergabung menjadi tim pemenangan Cek Endra di CE Family. Mereka pun siap mempromosikan Cek Endra untuk memimpin Jambi.

Di tempat yang sama, Ketua CE Family Bambang Hermanto menyebut hingga saat ini setidaknya sudah 650 CE Family dan 150 Srikandi bergabubg dan siap bergerilya. Tim ini, kata Bambang, akan menyosialisasikan keunggulan dan program Cek Endra ke seluruh pelosok Bungo.

"Kita sangat antusias, dia adalah salah satu tokoh terbaik Provinsi Jambi. Program-program beliau sangat brilian mulai dari program agama untuk pemuda dan pemudi," jelas Bambang.

Cek Endra sendiri sangat bersyukur mendapat tim seperti CE Family. Antusiasme anggota CE Family yang begitu kuat menambah semangat dirinya untuk terus berbuat bagi masyarakat Jambi.

"Saya melihat tim ini solid sekali, sangat bersemangat sekali dan sangat luar biasa sambutan di sini. Mudah-mudahan kami dilancarkan oleh Allah dalam melangkah kedepan melalui tahapan-tahapan berikutnya," pungkas Cek Endra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.