Sukses

PPP Sebut Konsolidasi Pemenangan Ganjar-Yasin Sudah Sampai Desa

Liputan6.com, Semarang - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jateng Masruhan Samsurie menyebut, konsolidasi pemenangan pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo-Taj Yasin Maimoen (Ganjar-Yasin) telah sampai tingkat desa.

"Dari 8.000-an desa di Provinsi Jateng, kami sudah lakukan konsolidasi pemenangan Ganjar-Yasin di 6.200 titik," ujar Masruhan seperti dilansir Antara, Rabu (25/4/2018).

Ia menilai, Pilgub Jateng 2018 menjadi momentum spesial bagi PPP karena suasana konsolidasi partai berlambang kakbah itu jauh berbeda dibandingkan dengan pilgub pada periode sebelumnya.

Masruhan mengungkapkan, pada tahun-tahun sebelumnya konsolidasi pemenangan kandidat yang diusung PPP hanya dihadiri segelintir kader.

"Tiap konsolidasi hanya tiga orang hingga maksimal 10 orang yang hadir, tapi sekarang berbeda karena tiap konsolidasi bisa dihadiri minimal 50 orang hingga seratusan kader PPP, luar biasa," ucap dia.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keterwakilan Sosok Agamis

Dia menyatakan, kader PPP saat ini bersemangat karena ada keterwakilan sosok agamis dalam Pilgub Jateng 2018 ini.

Sosok Calon Wakil Gubernur Jateng Taj Yasin Maimoen atau yang akrab disapa Gus Yasin itu, menurut Masruhan menjadi sumber semangat para kader PPP dalam berjuang memenangkan pasangan Ganjar-Yasin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.