Sukses

Jaga Anak Jadi Program Andalan Pasangan Petahana Pilkada Makassar

Liputan6.com, Makassar Berbagai macam program andalan yang ditawarkan dua kandidat calon Walikota dan Walikota Makassar dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2018 demi meraih dukungan penuh masyarakat. Salah satunya program andalan yang ditawarkan oleh pasangan petahana calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Moh Romdhan Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti yang bernama "Jagai Anakta" (mari jaga anak kita).

Pasangan petahana ini yakin tetap mempertahankan program Jagai Anakta dalam penyusunan visi misi di Pilkada Makassar 2018 yang sebelumnya telah berjalan diera kepemimpinannya.

Romdhan Pomanto, calon petahana Walikota Makassar mengatakan program andalan "Jagai Anakta" sangat memberikan dampak positif bagi masyarakat Kota Makassar. Dimana tujuannya, kata dia, program itu dapat jadi acuan bagaimana orangtua maupun seluruh elemen masyarakat bisa memberi perlindungan dan pengawasan terhadap generasi muda yang ada di Kota Makassar.

"Alhamdulillah program ini telah berjalan dan dampaknya sangat positif bahkan sudah menjadi salah satu program unggulan Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar di era saya memimpin kemarin bersama Syamsu Rizal periode 2014-2019," terang Danny sapaan akrab Moh Romdhan Pomanto itu, Rabu (21/2/2018).

1 dari 2 halaman

Program Jaga Anak Janji Diintensifkan Lagi

Program jagai anakta, diakui Danny, akan lebih diintensifkan lagi setelah dirinya terpilih sebagai Walikota Makassar periode 2019-2023 kedepannya.

"Tentu lebih intensif lagi. Maka dari itu, sambil kita berkampanye, saya ingin melihat kondisi awalnya seperti apa. Sehingga kondisi hari ini bisa kita lihat dan diskusikan dengan masyarakat secara langsung," ujar Danny, calon Walikota petahana itu.

Tak hanya itu, pasangan petahana yang mendapat nomor urut 2 di Pilkada Makassar ini juga berjanji akan bekerja secara maksimal atau lebih baik dan cepat lagi. Sehingga perubahan Kota Makassar dapat lebih terasa di masyarakat.

"Makassar sudah memiliki tanda-tanda kemajuan yang jauh lebih baik dari sebelumnya, termasuk pada masa pemerintahan saya yang pertama. Insya Allah jika nanti kembali diamanahkan saya bersama ibu Indira akan membawa kemajuan yang jauh lebih baik diatasnya," Danny sang calon Walikota petahana itu menandaskan