Sukses

PDIP Sragen Targetkan Ganjar-Yasin Menang Mutlak

Ketua DPC PDIP Sragen, Untung Wibowo Sukowati, mengaku siap all out memenangkan Ganjar-Yasin.

Sragen - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Sragen menargetkan kemenangan mutlak pada Pilkada Jateng 2018. Pasangan Ganjar Pranowo dan Taj Yasin sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur diyakini akan memenangi pertarungan itu.

Ketua DPC PDIP Sragen, Untung Wibowo Sukowati, mengaku siap all out memenangkan Ganjar-Yasin. Seluruh kader dan mesin partai akan digerakkan maksimal.

"Bersama koalisi partai pengusung (PDI Perjuangan, Demokrat, Nasdem, PPP) kami siap meraih kemenangan mutlak," ujar Untung usai upacara HUT ke-45 PDIP.

Menurut dia, pemenangan akan dilakukan dengan memaksimalkan seluruh wilayah Sragen yang selama ini memang dikenal sebagai kandang banteng. "Kami tidak bisa mengatakan berapa persentase kemenangan nanti, tapi harus menang mutlak," Untung menjelaskan.

Bowo optimistis target tersebut bisa diraih mengingat pasangan Ganjar-Yasin diusung bersama sejumlah parpol besar yang memilki basis massa di Sragen. "Tentunya kami akan jalin kerja sama dan koordinasi dengan Demokrat, PPP dan Nasdem untuk pemenangan Pilgub," kata Untung.

Ketua DPRD Sragen yang juga Wakil Ketua DPC PDIP Sragen, Bambang Samekto mengamini pasangan Ganjar-Yasin bisa menang mutlak di Sragen. "Pengalaman pilgub sebelumnya, Ganjar bisa meraih kemenanganhingga 71 persen. Tentunya pada Pilgub mendatang perolehan suara mestinya lebih besar lagi," tegasnya.

 

*Baca berita krjogja.com lainnya di sini.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.