Sukses

Minta Doa Restu Keluarga, Anies Pulang Kampung ke Yogyakarta

Sandiaga mengatakan Anies pulang kampung untuk meminta doa restu keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memanfaatkan masa tenang Pilkada DKI 2017 putaran kedua untuk pulang ke kampung halamannya di Yogyakarta.

"Silaturahmi keluarga besar. Mohon doa restu mendekati 19 (April). Sore ini udah langsung balik Jakarta," ujar Billy, asisten pribadi Anies, saat dihubungi Liputan6.com, Senin (17/4/2017).

Sementara pasangannya, Sandiaga Uno, membenarkan kabar tersebut. Dia mengatakan Anies pulang kampung untuk meminta doa restu keluarganya.

"Mungkin ziarah ya dan juga hari ini saya dapat kabar Pak Anies ke Yogya, khusus Senin saja untuk mohon doa restu sama keluarganya," ujar Sandiaga di Cengkareng, Jakarta Barat, Senin.

Calon Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, yang merupakan lawan politik Anies, pekan lalu juga pulang kampung ke Belitung untuk meminta doa restu kepada keluarganya.

Pungutan suara Pilkada DKI 2017 putaran kedua akan berlangsung pada 19 April mendatang. Ada dua pasangan calon pada Pilgub DKI kali ini, yakni pasangan nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama - Djarot Saiful Hidayat (Ahok - Djarot) dan pasangan nomor urut tiga Anies Baswedan - Sandiaga Uno (Anies - Sandiaga).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Anies Baswedan menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ke-29 pernah menjadi rektor termuda se-Indonesia
    Anies Baswedan pernah menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ke-29 pernah menjadi rektor termuda se-Indonesia

    Anies Baswedan

  • Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama

    Pilkada DKI 2017

  • Anies Baswedan dan Sandiaga Uno merupakan bakal calon pasangan Kepala Daerah DKI Jakarta nomor urut 1
    Anies Baswedan dan Sandiaga Uno merupakan bakal calon pasangan Kepala Daerah DKI Jakarta nomor urut 1

    Anies Sandiaga