Sukses

Megawati: Ibu Lihat Loh Nanti Kalau Ada yang Bohong

Melihat semangat pendukung Ahok - Djarot di Konser Gue 2, Megawati yakin paslon nomor urut 2 ini bakal menang.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mengajak pendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat untuk mengawasi jalannya Pilkada DKI Jakarta.

"Siapa yang siap memilih pada 15 Februari?" teriak Megawati di Konser Gue 2 di Lapangan Ex-Driving Range Senayan, Sabtu (4/2/2017).

"Siap," ujar pengunjung konser bergemuruh.

"Yakin ini tidak takut? Kalau ada intimidasi masih tetap akan menjaga TPS (Tempat Pemungutan Suara)?" tanya Megawati kembali kepada para pendukung Ahok-Djarot.

"Tidak takut," jawab ribuan pendukung paslon nomor 2 itu.

"Nanti Ibu lihat loh kalau ada yang bohong. Karena Ibu yakin kita pasti menang saudara," tandas Megawati.

Melihat antusias pendukung Ahok-Djarot yang memadati Konser Gue 2 tersebut, Megawati yakin paslon petahana ini akan kembali menjabat sebagai gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta.

"Kalau begini rasanya mantep loh Pak Ahok. Tenang, Insya Allah Anda berdua dapat memimpin Jakarta," kata Megawati.

Mega juga yakin, Ahok-Djarot mampu meraih 51 persen suara. ""Hanya dengarkan yang saya butuhkan kalau nyoblos nanti maka persentase mininal 51 persen saudara. Tunjukan bahwa kita bisa membuat jakarta lebih dari pada itu," Mega menandaskan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.