Sukses

Nobar Debat, Sorakan Pendukung Ahok Pecah di Rumah Lembang

Debat cagub DKI 2017 putaran pertama dimulai.

Liputan6.com, Jakarta - Debat cagub DKI 2017 putaran pertama dimulai. Suasana di markas relawan Ahok-Djarot, Rumah Lembang, pada Jumat (13/1/2016) malam pecah dengan sorakan dan tepuk tangan para pendukung calon nomor 2 itu.

"Salam dua jari," teriak para pendukung.

Para pendukung Ahok-Djarot mengadakan nonton bersama (nobar) debat cagub DKI 2017 yang diselenggarakan KPU DKI di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan.

Sorak-sorai semakin kencang saat kamera menyorot Ahok-Djarot. Begitupun saat Ahok dan Djarot bicara, para pendukung langsung bertepuk tangan.

Sesekali, pendukung bersorak saat kamera menyorot pasangan calon lain. Nobar debat cagub DKI 2017 di Rumah Lembang malam ini juga dilengkapi para komentator yakni J Kristiadi dan Timses Ahok-Djarot, Ace Hasan.

Selain komentator, adik kandung Ahok, Basuri Tjahaja Purnama juga hadir memeriahkan acara nobar. "Saya ingin menemani pendukung Ahok di Rumah Lembang. Keluarga dan pendukung semua doakan dan beri saran terbaik untuk Ahok-Djarot," ucap Basuri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini