Sukses

Tim Anies-Sandi Waspadai Keberadaan Anissa Pohan di Kubu Agus

Partai Demokrat berencana melibatkan Annisa Pohan selama masa kampanye pasangan Agus-Sylviana.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Tim Pemenangan bakal calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, Mardani Ali Sera mewaspadai keberadaan Anissa Pohan di kubu pasangan Agus Yudhoyono-Sylviana Murni.

Partai Demokrat berencana melibatkan Annisa Pohan selama masa kampanye pasangan Agus-Sylviana. Strategi itu dilakukan agar mereka bisa menggaet pemilih pemula dan perempuan. Keberadaan Annisa dipercaya bisa memaksimalkan suara dari kalangan tersebut.

"Saya malah takut bukan sama Sylviana. Sama Annisa lebih takut. Makanya Mas Agus cerdas," ujar Mardani di kantor lembaga survei Populi Center, Jakarta, Rabu (6/10/2016).

Meski begitu, Mardani tak yakin dengan teori Demokrat bahwa tokoh perempuan bisa menggaet pemilih perempuan di Pilkada DKI Jakarta.

"Pemilih perempuan confirm enggak milih perempuan. Cari di semua survei, enggak ada perempuan milih perempuan. Perempuan milih lelaki," ucap Mardani.

Sementara, untuk menggaet pemilih pemula, Mardani mengaku timnya sudah mempersiapkan strategi tersendiri.

"Kalau pemilih pemula ini kedekatan dan kami sudah punya program, early voters educator itu yang penting. Itu mereka mau ngapain sih, milih universitas mana? Kita lagi siapin. Small and micro campaign untuk mereka," Mardani memungkas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini