Sukses

Sindiran Boy Sadikin kepada Ahok soal Video Mesum di Videotron

Sebuah video mesum tayang di papan iklan LED dekat kantor Wali Kota Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Heboh video mesum yang tayang di papan iklan LED atau videotron dekat kantor Wali Kota Jakarta Selatan menjadi sorotan salah satu tim sukses penantang Ahok di Pilkada DKI Jakarta.

Boy Sadikin, ketua relawan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, meminta Ahok untuk mengurus videotron tersebut. Apalagi, kata Boy, pria bernama lengkap Basuki Tjahaja Purnama itu tak mau cuti kampanye.

"Dia kan enggak cuti, katanya mau ngurus Jakarta. Urus tuh videotron‎," ucap mantan politikus PDIP itu di kediamannya, di Jalan Borobudur, Jakarta Pusat, Jumat, 30 September 2016.

Sementara di lokasi yang sama, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Mohammad Taufik malah berpandangan berbeda. Dia meminta kepolisian menangkap operator yang memutarkan video mesum itu.

Bahkan, kata Taufik, harus ada yang dicopot jabatannya atas kelalaiannya.

"Itu kan sederhana. Pertama harus dicopot, kedua yang memuat harus bertanggung jawab. Harus dicari. Sederhana, bisa dicari kok," Taufik memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.