Sukses

Kelelahan Kawal Pemilu, 3 Personel Polri Dirawat di RS Bhayangkara, Makassar

Kelelahan usai mengawal Pemilu 2019, tiga personel Polri di Sulawesi Selatan dirawat di Rumah Sakut Bhayangkara, Makassar.

Liputan6.com, Makassar - Tiga personel polri yang melakukan proses pengamanan Pemilu 2019 di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar.  

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Selasa (22/4/2019), Ipda Laode Lantagi yang bertugas di Polda Sulawesi Selatan mengalami pergeseran tulang di bagian tangan kanan setelah mengalami kecelakaan saat melakukan patroli pengawalan kotak suara ke kantor PPK Kecamatan Bungaya Gowa.  

Dua anggota polri lain, yakni Bripka Rusdin dan Aiptu Harminal Ruba yang bertugas di Polres Gowa juga harus menjalani perawatan di ruang isolasi setelah pendarahan di bagian hidung dan mulut. Keduanya kelelahan setelah menjaga di tempat pemungutan suara (TPS).  

Secara keseluruhan ada empat personel Polri di Sulawesi Selatan yang dirawat pascapengamanan pemilu. Seorang di antaranya, anggota yang bertugas di Toraja, gugur setelah mengalami kelelahan.